oleh

Gelar Pembekalan Personil Pengamanan TPS Pemilu 2019, Kapolres Bombana Minta Jaga Marwah Polri.

-POLITIK-1623views

Bombana, Harapansultra.com | Gelar pembekalan Personil yang akan dipersiapkan pada pengamanan masa penyelenggaraan Pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang, Kapolres Bombana AKBP, Andi Adnan.S mengharapkan Seluruh personil yang ditugas senantiasa menjaga marwah Institusi Polisi Repoblik Indonesia (Polri), Jumat (12/4/2019).

“Pemilu sebentar lagi akan digelar, Khusus Ratusan Porsonil Polres Bombana yang mendapatkan mandat negera mengawal pesta demokrasi ini harus bekerja profesional, Institusi POLRI harus kita jaga”, sambut Kapolres Bombana.

Selain Tanggung Jawab dan Nama Istitusi Kepolisian, Kapolres Bombana juga mengingatkan bahwa keterlibatan POLRI dalam pengamanan Pemilu merupakan kepercayaan Yang berharga dari Masyarakat Indonesia.

“Selain Institusi kita yang Harus dijaga, Tugas ini juga adalah sebuah kepercayaan yang dititipkan masyarakat Indonesia dan Bombana khususnya untuk menjaga akan tetap kondusif”, lanjutnya.

Menurutnya, untuk melahirkan Presiden, dan Perwakilan Rakyat yang Baik maka pemilu yang berlangsung pekan ini harus Aman dan Sukses.

Dari Pantauan awak media, Acara yang digelar di Aula Rekonfu Mapolres Bombana di hadiri langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum setempat Aminuddin dan Ketua BAWASLU Hasdin Nompo serta ratusan Anggota personil Kepolisian Bombana yang akan ditugaskan penjagaan TPS. (Hir)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA