oleh

Pangkoopsud II Kunjungi Sultra, Pj. Bupati Bombana Apresiasi Kerja Sama dan Kebersamaan

-ADS-1132views

Kendari,HarapanSultra, COM / Penjabat Bupati Bombana, Edy Suharmanto, menghadiri kunjungan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II, Dr. Budi Achmadi, di Kota Kendari, Kamis (18/1/24). Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Pangkoopsud II untuk mengunjungi Pangkalan Militer TNI AU Haluoleo di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kunjungan ini, Pangkoopsud II dan jajarannya disambut hangat oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra. Mereka diundang dalam acara ramah-tamah yang dihelat di aula Kantor Gubernur. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran bupati dan forkopimda Sultra, termasuk Pj. Bupati Bombana.

Pada kesempatan itu, Asrun Lio, yang mewakili Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhy Revianto, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, TNI, dan masyarakat untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Dia mengatakan, pertemuan ini menjadi kesempatan emas bagi para pemangku kepentingan untuk bertukar ide dan pengalaman, guna merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra.

“Pertemuan ini kami harapkan dapat menginspirasi langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Sultra, serta menjadi dorongan bagi kemajuan dan harmoni di wilayah kerja masing-masing,” ujarnya.

Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si.,

Sementara itu, Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pangkoopsud II di Sultra. Dia mengatakan, acara yang digelar di Kantor Gubernur tersebut merupakan bentuk penghargaan Pemprov Sultra atas kerja sama dan dukungan Pangkoopsud II. Edy Suharmanto juga mengapresiasi upaya kebersamaan yang ditunjukkan oleh semua pihak yang hadir dalam acara tersebut.

“Melalui acara ramah-tamah ini, saya menyatakan komitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat kita di Bombana,” pungkasnya.

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA