oleh

Pj. Bupati Bombana Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Ibnul Amin.

-ADS-1117views

Bombana,HarapanSultra,COM / Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si., menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Ibnul Amin sebesar 10 juta rupiah pada peringatan Maulid dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Pondok Pesantren Ibnul Amin, Desa Tampabulu, Kecamatan Poleang Utara, pada Kamis, (18/1/2024

Bantuan ini diharapkan dapat membantu proses pembangunan masjid yang menjadi pusat ibadah dan dakwah di pondok pesantren tersebut. Pj. Bupati Bombana juga berharap asrama putra yang sedang dibangun di sana dapat menjadi tempat yang nyaman dan kondusif bagi para santri yang belajar di sana.

Acara ini mengusung tema “Meniti Jejak Serta Mewujudkan Karakteristik Rasulullah SAW”. Selain Pj. Bupati Bombana, acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bombana, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bombana, tokoh agama, pemangku adat, dan masyarakat Bombana. Suasana kebersamaan terlihat dari wajah para peserta yang antusias mengikuti berbagai kegiatan keagamaan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bombana mengatakan bahwa acara ini merupakan kebanggaan pribadi dan pemerintah daerah, serta ajang silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Poleang Utara. Ia juga mengajak para hadirin untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus peduli dengan sesama, terutama dalam bekerja dan melayani masyarakat. Kita harus menjadikan Kabupaten Bombana makin sejahtera dan memantapkan kinerja dan pelayanan. Kita juga harus tetap bekerja melayani masyarakat di manapun dan dalam apapun kondisinya, apalagi menjelang pemilu presiden/wakil presiden dan legislatif pada Februari mendatang,” ungkap Edy Suharmanto.

Suami dari Aeni Mutmainnah ini juga mengajak para hadirin untuk terus memperkokoh keimanan dan kebersamaan sebagai bentuk kontribusi bagi kemajuan daerah. Ia berharap dengan mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, masyarakat Bombana dapat tetap damai, menjaga ketentraman, dan menjaga ukhuwah islamiyah.

“Saya berharap dengan mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, masyarakat Bombana dapat tetap damai, menjaga ketentraman, dan menjaga ukhuwah islamiyah.” Pungkas Pria Kelahiran Bima Tahun 1966 ini.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA