oleh

Abdul Rasyid Nyatakan Dukungan Kepada Arhawi-Hardin La Omo

Wakatobi, Harapan Sultra.com | Pernah menyatakan akan maju sebagai calon bupati Wakatobi, Abdul Rasyid kini menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Wakatobi Arhawi dan Hardin La Omo.

Ditemani Pengurus partai Demokrat, Moane Sabara saat Bersilaturahmi di ruang kerja Arhawi, Rabu (12/8/2020) Abdul Rasyid menyatakan dukungan itu pasca dirinya tidak lagi maju menjadi calon bupati Wakatobi.

“Kita melihat pembangunan yang dikerjakan beliau memang sangat luarbiasa, untuk itu saya nyatakan sikap mendukung Arhawi untuk melanjutkan pembangunan ini,”katanya.

Ia juga berharap kepada simpatisan yang pernah bekerja bersama-sama dengannya untuk mendukung Arhawi 2 (dua) periode.

“Jadi para simpatisan yang pernah bersama-sama dengan saya pada saat saya berniat maju sebagai bakal calon bupati diharapkan untuk mendukung beliau dua periode,”harap pengusaha sukses tersebut.

Terkait dukungan Abdul Rasyid kepada dirinya, Arhawi sangat mengatakan apresiasi yang sangat mendalam. Arhawi mengaku sangat mengenal Abdul Rasyid sebagai pengusaha yang sukses.

“Tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkuat dalam rangka membangun Wakatobi ke depan sehingga akselerasi pembangunan yang ditopang oleh pengusaha membuat proses pembangunan akan lebih cepat,”sebutnya.

Arhawi juga mengatakan akan banyak berdiskusi dengan Abdul Rasyid tentang perdagangan, perikanan, serta kontruksi yang ada di Wakatobi.

“Beliau sudah cukup banyak berkecimpung di dunia tersebut, sehingga ke depan saya bisa berdiskusi guna membangun daerah kita,”tutup Bakacada dengan tagline HALO Wakatobi tersebut.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA