oleh

AKBP Tedy Arief Soelistiyo Jabat Kapolres Bombana ke XII

Bombana, HarapanSultra.COM | Jabatan Kapolres Bombana mulai Jumat (18/06/2021) dipercayakan kepada AKBP Tedy Arief Soelistiyo ,S.I.K, MH untuk menggantikan AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K M.H yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Rembang Jawa Tengah.

Kedatangan Kapolres Bombana yang baru bersama istri pertamakali memasuki halaman Mako Polres Bombana sudah ditunggu Kapolres yang lama.

Setelah dilakukan penghormatan pengalungan bunga, Kapolres disambut pasukan Pedang Pora serta jajaran pimpinan di Polres Bombana.

Selanjutnya dalam acara pisah sambut AKBP Dandy menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bombana, Forkompimda serta seluruh jajaran di Polres Bombana.

“Menjadi kepala satuan wilayah merupakan pengalaman yang luar biasa dan punya tanggungjawab yang besar. Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangannya, kami mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak,” ungkapnya.

Sementara AKBP Tedy mengakui bahwa AKBP Dandy lebih senior darinya sehingga layak menganggap kakak.

“Saya tidak akan segan-segan minta petunjuk, bimbingan serta arahan kepada Pak Dandy untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Polres ke depan,” tandas mantan Kanit 5 Subdit I Dittipisiber Bareskrim Polri itu.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima Ketua Bhayangkari Polres Bombana dari Ny Linda dandy kepada ketua yang baru Ny Lussie Tedy .

Acara pisah sambut diakhiri penghormatan Kapolres lama meninggalkan halaman Mapolres Bombana.

Semua jalannya upacara tetap matuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pewarta  : Muh. Adnan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA