oleh

Angkatan Muda Beringin Berikrar Menangkan Arhawi Dua Periode

Angkatan Muda Partai Golkar Saat Dikukuhkan

Wakatobi, Hrapansultra.com | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kabupaten Wakatobi berikrar akan berupaya memenangkan Arhawi untuk dua periode pada pemilihan bupati 9 Desember nanti. Hal itu disampaikan saat pengukuhan AMPG di villa Nadila kelurahan Wandoka Utara, Sabtu (8/8/2020).

“Kami segenap pengurus AMPG akan senantiasa tunduk dan patuh terhadap ketentuan organisasi termasuk memenangkan Arhawi pada Pilkada dan beberapa agenda politik lainnya,”ucapnya serentak.

Ketua AMPG yang baru saja dilantik, Ahmad billfaqih menyatakan dirinya akan memastikan organisasi sayap Golkar tersebut terus mengawal seluruh program partai. AMPG juga siap memantapkan ideologi kekaryaan partai berlambang pohon beringin tersebut dalam kerja-kerja politiknya.

“Sebagai kawah candradimuka Partai Golkar, AMPG Wakatobi akan terus melahirkan kader-kader muda partai yang berintegritas dan militan,”katanya.

Pemuda yang akrab disapa Agil ini optimis, AMPG Wakatobi bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial di luar Golkar agar tertarik berpolitik. AMPG Wakatobi juga bakal mengajak anak muda mengabdi untuk daerah.

“AMPG memiliki peran strategis ke depannya untuk menjadi daya tarik bagi anak muda Wakatobi yang ingin berbuat lebih bagi daerah dengan masuk ke dalam sistem politik,” ucap Ahmad billfaqih.

Setelah dilantik, Ahmad billfaqih mengaku akan langsung melakukan konsolidasi internal untuk memantapkan strategi dan program.

“Kami akan menyatukan segala potensi kekuatan yang dimiliki AMPG Wakatobi untuk menjadi satu tarikan nafas perjuangan yang solid,” tutup Ahmad billfaqih.

Ketua DPD II Partai Golkar yang turut hadir mengukuhkan kepengurusan AMPG, Arhawi berharap, kedepan dari AMPG bisa mendorong kader terbaiknya untuk maju dalam kontestasi Pilcaleg tahun 2024 nanti.

Selain itu, orang nomor wahid di Wakatobi tersebut menghimbau agar AMPG bisa memberikan kontribusi dengan mengontrol kebijakan pemerintah.

“Jangan malu-malu untuk bertanya dan menyampaikan pendapatnya terkait pembangunan daerah,”harapnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA