oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru,Pj. Bupati dan Kapolres Bombana Tinjau Pos Natal di Dua Kecamatan

-Harapan-1127views

Bombana, HarapanSultra , COM  / Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Pj. Bupati Bombana Edy Suharmanto dan Kapolres Bombana Rony Syahendra melakukan peninjauan ke Pos Natal (Nataru) di Kecamatan Rumbia dan Kecamatan Lantari Jaya, Sabtu (23/12/2023). Mereka ingin memastikan kesiapan dan kelancaran pos pengamanan yang akan melayani masyarakat yang merayakan hari besar tersebut.

Dalam kunjungan itu, Pj. Bupati Bombana mengatakan bahwa tujuan utama mereka adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia juga mengapresiasi kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bombana.

“Kami turut melakukan pengecekan bersama Kapolres Bombana dan jajaran ke Pos Natal di Kec. Rumbia dan Kec. Lantari Jaya untuk memastikan bahwa segala persiapan telah dilaksanakan dengan baik. Tujuan utama kami adalah memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut pergantian tahun baru,” ujar Edy Suharmanto.

Sementara itu, Kapolres Bombana Rony Syahendra menambahkan bahwa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Rumbia dan Kecamatan Lantari Jaya merupakan pos yang strategis karena berada di pusat kota Bombana. Ia berharap pos tersebut dapat menjadi sarana pengamanan yang efektif dan efisien dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Pos Natal di Kec. Rumbia dan Kec. Lantari Jaya ini merupakan pos yang sangat penting karena merupakan pusat kota Bombana. Kami berharap pos ini dapat berfungsi dengan baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam merayakan hari besar ini,” tutur Rony Syahendra.

Peninjauan Pos Natal oleh Pj. Bupati dan Kapolres Bombana ini menunjukkan keseriusan dan komitmen pemerintah daerah dan kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bombana. Diharapkan dengan adanya pos pengamanan ini, masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman, nyaman, dan khidmat.

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA