oleh

Ayah GENRE Dinobatkan Kepada Arhawi

Penobatan Ayah GENRE kepada Arhawi

Wakatobi,Harapan Sultra.com | Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Sulawesi Tenggara menobatkan Arhawi sebagai Ayah Genre, Kamis (6/8/2020).

Penobatan berlangsung di gedung Wanita Wangi-wangi pada kegiatan Pembinaan dan Fasilitas Persiapan Perencanaan Kehidupan Berkualitas Bagi Remaja pada kelompok PIK Remaja tingkat kabupaten Wakatobi.

Selain dinobatkan sebagai Ayah GENRE, Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Wakatobi, Safaria Arhawi menerima Piagam penghargaan dari Kepala BKKBN Nasional melalui Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Tenggara atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan Keluarga Berencana pada kegiatan pelayanan KB serentak Sejuta Akseptor dalam Rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 Pada Tanggal 29 Juni 2020 lalu.

“Fokus kegiatan ini adalah kepada para remaja, Kader bina keluarga, kader bina remaja, bina keluarga balita, bina keluarga remaja dan pusat informasi dan konseling remaja, “ucap Kepala bagian protokol, La Ode Ivi.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab.Wakatobi ini di hadiri oleh kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs. ASMAR, M.Si, ketua Dharma wanita Persatuan dan Anggota PKK Kabupaten Wakatobi.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA