oleh

Babinsa Koramil 03/Poleang Bersama Warga Paria Tanam Pohon Mahoni dan Trembesi

Bombana, Harapansultra.com /  – Pada Jumat, 10 Mei 2024, Babinsa Koramil 1431-03/Poleang, yang terdiri dari Serda Justang, Serda Fardin, dan Koptu Ardiyanto, turut serta dalam kegiatan penanaman pohon di Desa Paria, Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif untuk memperbaiki lingkungan sekaligus memberdayakan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, 50 pohon berhasil ditanam, termasuk pohon mahoni dan pohon trembesi. Serda Justang, salah satu Babinsa Paria, mengatakan, “Kami berharap dengan penanaman pohon ini, dapat mengurangi risiko banjir dan meningkatkan kualitas udara di Desa Paria. Ini adalah langkah konkret kami dalam menjaga lingkungan.”

Danramil 1431-03/Poleang, Lettu Inf Dahlan, menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Babinsanya. “Kegiatan ini merupakan contoh nyata kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam upaya pelestarian lingkungan. Kami akan terus mendukung dan mendorong kegiatan-kegiatan serupa di wilayah ini.”

Sudirman, Sekretaris Desa Paria, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Koramil 1431-03/Poleang atas kerjasama yang telah terjalin. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi awal dari upaya bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi yang akan datang.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA