oleh

Banjir Bantuan Di Kadatua, Camat Sampaikan Terimakasih Warga Ke Bupati Arusani

Batauga, HarapanSultra.COM | Camat Kadatua mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih warga kepada Bupati Buton Selatan, H. Laode Arusani atas perhatian yang diberikan dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kecamatan Kadatua.

Hal ini disampaikan Kaimuddin, S.Ag saat menyampaikan Pengantar pada acara penyerahan Bantuan stimulan bagi 21 Kelompok Usaha Bersama dan 5 orang penyandang disabilitas di Kecamatan Kadatua, selasa (16/6/2020) yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Buton Selatan di Desa Lipu, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan.

“ Pemerintah Kabupaten Buton Selatan dibawa kepemimpinan Pak Haji sangat perhatian kepada Masyarakat Kecamatan Kadatua, hal ini terbukti dari tahun 2017 hingga tahun 2020 Kecamatan Kadatua Alhamdulillah selalu mendapatkan bantuan dan ini sebagi bukti perhatian sebagai seorang Pimpinan terhadap warganya,” Ujarnya

Ditempat yang sama Kepala Seksi Penanganan Kemiskinan Nur Hardianti dan Haryadi Sebagai tenaga Teknis di Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Kemisinan mengharapkan kepada para penerima bantuan dapat memnafaatkan bantuan dengan baik agar sukses sesuai yang kita harapkan.

P Haryadi , Tenaga Teknis di Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Kemisinan
P Haryadi , Tenaga Teknis di Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Kemisinan

“Dan kami tekankan kepada Pengurus KUBE setelah mencairkan Dananya agar segera membelanjakan bantuan tersebut sesuai RAB pada Proposal yang telah saudara diajukan ke Kemensos R.I. yang didampingi oleh Para Pendamping KUBE masing-masing kelompok,” harapnya.

Untuk diketahui Penyerahan Bantuan KUBE diserahkan pada 21 Kelompok yang tersebar di beberapa Desa se Kecamatan Kadatua serta 5 orang penyandang disabilitas dengan jenis bantuan berupa ayam Kampung sebanyak 65 ekor.

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA