oleh

Bupati Butur Salurkan Bantuan Alat Pertanian Kepada Masyarakat

Buranga, HarapanSultra.COM | Dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Bupati Buton Utara Drs. H. Abu Hasan, M.Pd bersama sejumlah Pimpinan OPD Butur menyerahkan bantuan sarana produksi pertanian khususnya untuk komoditas mente dan kelapa, bertempat di Desa Wowonga Jaya Kecamatan Kulisusu Utara. Minggu, 6 September 2020.

BupatiĀ  Abu Hasan mengatakan dengan adanya bantuan ini para petani dapat memproduksi hasil pertanian lebih baik lagi dari sebelumnya dan kualitas yang terus ditingkatkan sehingga dapat berkembang sesuai program yang telah direncanakan pemerintah Kabupaten.

” Adapun Jenis bantuan yang diserahkan kepada masing-masing perwakilan masyarakat Se Kecamatan Kulisusu Utara antara lain berupa Solar Dome, Hans Player, Alat Kacip Mente, Belerang dan Pupuk Organik,” Urai Abu Hasan

Kedepan lanjut Abu Hasan, komitmen untuk terus memperhatikan sektor Pertanian harus terus dilanjutkan sebab Kabupaten Buton Utara kaya akan hasil pertanian yang berkualitas.

” Pemerintah daerah juga sudah bekerjasama dengan pihak negara Belanda untuk ekspor hasil pertanian jambu mente ke Eropa, Semoga ini semua bermanfaat,” Pungkasnya

Reporter : Eg

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA