oleh

Ciptakan Politik Sehat di Muna, Balon Bupati dan Pengusaha Bakal duduk ditengahi Akademisi

-Harapan-1620views

Kendari, HarapanSultra.COM | Berbagai upaya terus dipersiapkan masyarakat untuk menyongsong masuknya Tahun Pilkada, 2020. Setelah menggelar pertemuan bersama tokoh akademisi beberapa bulan lalu Di Jakarta, Lingkar Study Mahasiswa (LSM) Muna-Jakarta kembali jadwalkan kegiatan yang sama dengan menghadirkan Figur-figur yang bakal muncul dipencalonan Pimpinan Daerah Kabupaten Muna.

Melalui pesan singkatnya, Ketua LSM-Muna Jakarta, Ikhsan Jamal menuturkan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang bakal turut di acara tersebut. Selain Politisi, Akademisi juga tetap diikutsertakan pada acara yang dijadwalkan pada Minggu 01 September yang akan datang.

“Sementara kami tengah berkoordinasi dengan Bakal Calon Bupati Muna dan juga dari generasi pendidikan untuk dihadirkan sebagai pembicara dalam kegiatan nantinya”, cetusnya.

Selain dapat memperoleh gambaran utuh tentang potensi dan konsep para Bakal calon Bupati, Wakil Direktur LKB PB HMI itu juga menuturkan bahwa melalui kesempatan itu juga bisa digunakan untuk adu gagasan program secara terbuka yang langsung ditawarkan oleh para akademisi.

L.M Rusman Emba (Bupati Muna) yang digadang sebagai calon petahana, Syarifuddin Udu Dirjen Kemendagri Bina Keuangan Daerah RI dan Laode Muhammad Aswin seorang Pengusaha bakal hadir warnai acara tersebut. Sementara dari akademisi dihadiri oleh Laode Ashadi.

“Yang belum terkonfirmasi sampai saat ini adalah bapak Rajiun Tumada dan Baharuddin”, ungkapnya. (hir)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA