oleh

Di diagnosa Sakit Vertigo, Kapolsek Rarowatu dikunjungi Kapolres Bombana

-Harapan-1407views

BOMBANA, Harapansultra.com – Kepala Kepolisian Resor Bombana, AKBP Andi Herman, S. IK didampingi para pejabat utama Polres mengunjungi Kepolsek Rarowatu, IPTU Sukoyo di salah satu ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bombana pada Rabu (19/2/2020).

Paur Humas Polres Bombana., AIPTU Fitra menuturkan IPTU Sukoyo didiagnosa sakit Vertigo masuk dirumah sakit sejak selasa kemarin.

“Hari ini Kapolres Bombana yang didampingi Para PJU menjenguk Kapolsek Rarowatu yang sedang sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sukoyo alami sakit Vertigo,” Ucap Fitra.

Seperti yang dilansir pada http://docdoc.com Vertigo merupakan penyakit rasa berputar dan pusing saat seseorang berdiri atau bahkan duduk. Kondisi ini biasanya menandakan adanya gangguan keseimbangan. Sakit ini dapat terjadi dengan sangat tiba-tiba dan pada beberapa kasus, berlangsung hingga hitungan hari. Terkadang dibutuhkan terapi dan pengobatan untuk mengatasinya, namun itu semua tergantung pada tingkat keparahan vertigo yang dirasakan.

Dalam kunjungannya Andi Herman beserta PJU Polres Bombana memberikan motivasi dan berdoa agar segera diberi kesembuhan dan keluarga berusaha tetap sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Keluarga tetap tabah, dan semoga lekas sembuh agar bisa menjalan tugas kambali,”Harapnya. (Tim HS).

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA