oleh

Dikira Pelakor, Wanita ini Jadi Korban Amuk Salah Sasaran.

RAHA, Harapan Sultra .COM | Linda (25) Tahun, Warga Kelurahan Batalaiworu, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna diduga menjadi korban salah sasaran amukan istri seorang oknum anggota kepolisian yang menduga dirinya sebagai selingkuhan sang suaminya (30/08/2018) sekitar pukul 17:00 Wita.

Kejadian bermula Saat Linda didatangi oleh istri oknum polisi yang bertugas di Polres Muna (YH) dan bertanya pada Linda apakah dia mamanya yanti yang sering jalan Bersama suaminya dan dijawab bukan.

“Saya tidak mengenal siapa yang dibilang mamanya yanti, atapun nama suaminya yang berprofesi sebagai aparat kepolisian Polres Muna” beber Linda

Mendengar penjelasan Linda, pelaku tetap tidak percaya malah justru langsung melayangkan pukulan ke arah wajahnya namun karena ditangkis dan hanya mengenai tangan korban saja, namun  akibat pukulan tersebut korban menderita luka cakar di tangannya.

Tidak nyambung jika saya dituduh selingkuh, karena Saya sudah memiliki pasangan dan akan menikah pada bulan oktober mendatang, namun pelaku tetap menyerang saya.” Keluh Linda.

Tidak terima dengan penganiayaan tersebut Korban lalu melaporkan ke Polres Muna agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Laporannya sudah, hasil visum juga sudah diambil dan waktu selesai diperiksa, katanya tunggu konfirmasi selanjutnya, tapi hingga kini belum juga ada panggilan.”  Ucap Linda

Atas kejadian tersebut lanjut Linda, ia berharap agar laporannya dapat segera di proses.

“Jangan karna dia istri seorang polisi, sehingga persoalan ini tidak di proses.” Pungkasnya

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitriyadi saat dikonfirmasi via selulernya mengaku belum mengetahui kasus tersebut sehubungan dirinya masih berada diluar daerah.

“Saya masih diluar kota, nanti hari Senin baru saya hubungi kembali,” Singkatnya

Pewarta : HS008/Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA