oleh

Dinilai Punya Dedikasi Tinggi, Tamrin Tamin Digadang-Gadang Jadi Bakacada Buton

Wakatobi, Harapansultra.com | Wacana Pemilihan kepala daerah Buton, Sulawesi Tenggara 2022 kini sudah menjadi obrolan sejumlah masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, sosok sejumlah politikus maupun yang tidak disangkapun sudah mencuat di tengah publik.

Salah satu tokoh yang tidak disangka-sangka dan kini mendapat dukungan dari masyarakat kabupaten Buton yaitu Tamrin Tamim.

Dirut PDAM Busel ini tengah ramai diperbincangkan sebagai salah satu bakal calon bupati buton. Beberapa hari lalu, dukungan muncul dari perantau yang menyatakan dukungan dan siap memenangkannya pada pilkada buton tahun 2022 mendatang.

Tidak hanya perantau, kali ini, dukungan kembali mengalir dari beberapa perwakilan Pemuda Buton yang saat ini tengah bekerja di Buton Tengah (Buteng) dan Buton Selatan (Busel) yang menyatakan sikap mendukung Tamrin Tamin untuk maju pada Pilkada Buton 2022-2027.

Adalah Sahrul, merupakan salah satu pemuda Buton yang kini tengah bekerja di kabupaten Buteng. Ia menyatakan dukungannya agar pemuda Buton kedepan dapat lebih diberdayakan di Buton.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Akbar, ia juga merupakan salah satu pemuda Buton yang juga kini sedang bekerja di Kabupaten Busel.

Mereka sangat berharap agar Tamrin Tamim dapat mengisi bursa pencalonan Bupati Buton sebab beliau dinilai memiliki dedikasi dan perhatian yang sangat penting bagi pemuda khususnya dalam pemberdayaan.

“Kami hanya ingin agar kami dapat diberdayakan didaerah sendiri”, tutur akbar.

Saat dikonfirmasi, Dirut PDAM Busel, Tamrin Tamim enggan mengiyakan beberapa permintaan dan pemberitaan yang akhir-akhir ini menyebut dirinya akan maju sebagai salah satu kandidat di Buton nanti.

“Sampai saat ini saya belum kepikiran untuk maju. Kita berikhtiar saja karena pemimpin itu sudah dicatat oleh yang maha kuasa”,cetusnya, Kamis (28/01/2021).

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA