SHOPPING CART

close

DPC MOI Kabupaten Mesuji Siap Kawal Pembangunan di Wilayah Kerjanya

Mesuji-Lampung, HarapanSultra.COM | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mesuji, Heri Purwanto, S.E., mengungkapkan komitmennya untuk terus membesarkan MOI dan mengawal pembangunan di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

“ MOI sebagai wadah media online yang profesional, kritis dan konstruktif serta berperan aktif mendukung pembangunan. Untuk itu DPC MOI Kabupaten Mesuji siap mengawal pembangunan di Mesuji,” katanya saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (25/7).

Menurutnya, tugas dan tanggung jawab yang besar ini mempunyai tantangan tersendiri. MOI tergolong organisasi pendatang baru di Mesuji, namun Ia sangat yakin tantangan itu dapat dilalui dengan semangat kebersamaan, solidalitas yang kuat antar pengurus membangkitkan optimismenya dalam membesarkan MOI.

“DPC MOI Kabupaten Mesuji sudah terdaftar di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji melalui Kesbangpol pada Januari 2020. Kami siap menjadi mitra pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan pembangunan di segala bidang, guna tercapainya kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat,” jelas Heri sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala melalui pesan WhatsApp menyampaikan arahannya, DPC MOI Kabupaten Mesuji harus semakin mengukuhkan eksistensi dan kiprahnya, mengawal pembangunan di Kebupaten Mesuji sebagai bagian dari program kerja strategis.

“DPC MOI Kabupaten Mesuji, harus mampu membangun komunikasi dan mengembangkan hubungan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada di wilayah kerjanya,” ujar Rudi, sapaan akrab Ketua Umum DPP MOI ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji, Samsudin, S.Sos., yang didaulat menjadi Dewan Penasehat DPC MOI Kabupaten Mesuji menyambut baik hadirnya organisasi MOI di Kabupaten Mesuji.

Ia menilai, kehadiran MOI di Kabupaten Mesuji akan menjadi warna tersendiri bagi perkembangan media di wilayah kerjanya. Dengan adanya MOI, dapat memberi pilihan bagi media untuk bergabung di organisasi yang diinginkan.

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), didirikan Tanggal 27 September 2018 dengan dikomandoi oleh Ketua Umum, Rudi Sembiring Meliala; Ketua Harian, Siruaya Utamawan; Sekretaris Jenderal, HM. Jusuf Rizal dan Bendahara, Hj. Candra Manggih. (MOI)

Tags: