oleh

DPD Golkar Wakatobi Serahkan Peralatan Pencegahan Covid 19 di Kaledupa

Wakatobi, Harapansultra.com | Demi mencegah penyebaran Covid di daerah-daerah pelosok, DPD II partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan Peralatan pencegahan Covid 19 di pulau Kaledupa. Peralatan pencegahan virus pendemi Global tersebut diterima oleh DPC Golkar secara simbolis di kediaman ketua DPC Golkar Muhammad Nursaidi, Senin (6/4/2020).

Peralatan pencegahan Covid-19 yang diserahkan oleh wakil ketua DPD II Golkar, Ahmad Zain diantaranya 500 lembar masker, vitamin c 500 trip (1.000 biji), tabung semprot 5 tabung, APD 15 pcs, kaos tangan lateks 100 pasang, browsur 500 lembar, sanitizer 100 botol dan super pel 5 saset (770 mil).

Rencananya, peralatan hasil donasi anggota dewan asal partai Golkar tersebut akan menyisir tempat-tempat umum yang biasa digunakan masyarakat seperti dermaga, pasar, tempat rekreasi dan sejumlah tempat umum lainnya.

“Kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan satuan gugus tugas di wilayah kami sebelum kami gunakan,”tutur Nursaidi.

Wakil ketua DPD II partai Golkar Ahmad Zain mengatakan, pemberian alat dan bahan pencegahan Covid-19 ini merupakan tahap awal. Rencananya demi menambah kewaspadaan masyarakat Wakatobi dalam menyikapi pendemi global ini. Pihaknya masih akan menambahkan alat dan bahan serupa keseluruh penjuru masyarakat Wakatobi.

“Ini merupakan langkah preventif kita. Mudah-mudahan saja semua kita lakukan hanya sekedar waspada dan tidak terjadi penyakit tersebut di daerah kita,”harapnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA