oleh

DPPKB Bombana Komitmen Mendukung Aplikasi SIPD

Bombana, HarapanSultra, COM / Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bombana, Drs. H. Abdul Azis, M.Si, bersama dengan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Ady Saputra, turut mengikuti sosialisasi penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah Republik Indonesia (SIPD-RI) dan penyerahan akun pengguna anggaran oleh Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si.Selasa (20/02/2024)

Sosialisasi berlangsung di Auditorium Tanduale Kantor Bupati Bombana dan diselenggarakan oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bombana. Tujuan dari acara ini adalah untuk memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bombana mampu mengimplementasikan Aplikasi SIPD-RI dalam pengelolaan keuangan daerah pada Tahun Anggaran 2024. Acara ini dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kepala Sub Bagian Perencanaan dari masing-masing Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Abdul Azis, M.Si, menyatakan komitmen DPPKB Kabupaten Bombana dalam mendukung penggunaan aplikasi SIPD-RI untuk pengelolaan keuangan daerah.

“Semoga dengan partisipasi seluruh OPD dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, implementasi aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Bombana,” ujarnya.

Sementara itu, Ady Saputra memberikan apresiasi penuh kepada pihak penyelenggara kegiatan sosialisasi tersebut. “Apa yang kami dapatkan hari ini semoga bisa menjadi bekal buat kami dalam mengelola keuangan di DPPKB,” ucapnya singkat.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA