oleh

DPPKB Bombana Lakukan Monitoring Kampung KB di Desa Hambawa

Bombana , HarapanSultra , COM / Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bombana, Drs. H. Abdul Azis, M. Si, bersama timnya, telah melakukan kegiatan monitoring di Kampung KB Desa Hambawa, Kecamatan Mataoleo. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kampung KB Desa Hambawa pada hari Kamis.(21/03/2024)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota UPTD Kecamatan Mataoleo dan para kader BKB, BKL, dan BKR. Drs. H. Abdul Azis menyatakan bahwa tujuan dari monitoring adalah untuk menilai tingkat perkembangan dan keberhasilan Kampung KB. “Kami memeriksa administrasi Kampung KB, serta administrasi dan aktivitas kelompok-kelompok seperti BKS, UPPKS, PIK R, dan Rumah Data Kependudukan,” ujarnya. Beliau juga memberikan arahan dan masukan untuk perbaikan yang diperlukan.

Mantan Kadis Capil Bombana itu menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program Kampung KB. “Saya mengapresiasi kerja keras masyarakat Desa Hambawa dalam mengimplementasikan program ini,” katanya.

Kegiatan monitoring ini dianggap penting untuk memastikan efektivitas program Kampung KB dan memberikan dukungan kepada masyarakat Desa Hambawa dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA