oleh

Edy Suharmanto Berharap Perayaan Natal Berlangsung Damai dan Penuh Kebersamaan

-Harapan-1315views

Bombana,HarapanSultra , COM /  Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., bersama Kapolres Bombana AKBP Roni Syahendra SH SIK MSI. dan unsur Forkopimda lainnya, mengunjungi sejumlah gereja di Kecamatan Rumbia dan Rarowatu Utara, Minggu (24/12/2023).

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau persiapan gereja dan memastikan keamanan dan kenyamanan jemaat yang akan mengikuti ibadah perayaan Natal.

Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kemendagri-RI ini menyatakan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung kelancaran perayaan Natal di wilayah Bombana. Ia juga mengapresiasi keterlibatan aktif masyarakat dalam mempersiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan tertib.

“Kami hadir untuk memastikan agar perayaan Natal khususnya di wilayah kami berjalan aman dan lancar. Kerjasama yang terjalin dengan baik antara pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam menyambut perayaan ini dengan lancar,” ujarnya.

Pemerintah daerah juga menegaskan komitmennya dalam menjaga kebersamaan dan keamanan masyarakat di tengah merayakan Natal dan menyambut tahun yang baru.

“Kita berharap perayaan Natal akan berlangsung dengan damai, penuh kebersamaan, dan memberikan sukacita,” Pungkas Edy Suharmanto.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA