oleh

Febri Hidayat Dilantik Nahkodai Pemuda Pancasila

Wakatobi, Harapansultra.com | Berdasarkan Surat Keputusan (SK) MPW Pemuda Pancasila Sultra, No 007/.A2/KPTS/MPW-PP/Sultra/II/2020. Febry Hidayat dilantik menahkodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Wakatobi di Hote Wisata Wakatobi, Minggu (1/3/2020).

Usai dilantik bersamaan denganĀ 55 orang pengurus, Febry Hidayat menyatakan siap bersinergi bersama Pemkab Wakatobi dan Forkopimda guna berkontribusi untuk pembangunan Wakatobi.

“Kami berharap, kedepannya pemuda Pancasila Wakatobi memberikan kontribusi terbaik untuk daerah ini. Tentunya kami akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wakatobi, TNI/Polri untuk mengawal jalannya pemerintah di Wakatobi,” terang Febri kepada media.

Untuk progres selanjutnya lanjut dia, baru akan dibahas dalam Rapat kerja (Raper) pengurus tingkat MPC. Karena program harus disesuaikan dengan potensi daerah.

“Agar program MPC Pemuda Pancasila Wakatobi bisa tepat sasaran, terutama yang bersentuhan dengan masyarakat. Kita juga akan terus berkoordinasi dengan pengurus Provinsi Sultra,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sultra, Dr La Ode Haji Polondu, S. Pd., M. Pd, percaya bahwa Febri Hidayat, mampu memberikan kontribusi positif untuk pembangun daerah pemilik nama “Surga nyata di bawah laut” ini.

“Kemudian, mengibarkan panji-panji pemuda Pancasila diseluruh pelosok Kabupaten Wakatobi. Untuk diamalkan sekaligus dilestarikan nilai-nilai luhur Pancasila yang didalamnya terkandung nilai-nilai adat istiadat lokal,” terangnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA