oleh

Gelar Buka Puasa Bersama,Edy Suharmanto Ingatkan Untuk Selalu Bekerjasama Demi Bombana.

Bombana, HarapanSultra, COM /  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Penjabat (Pj.) Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., menggelar acara buka puasa bersama di Aula Rumah Jabatan Bupati Bombana pada hari Selasa, 22 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini, termasuk pejabat pemerintah daerah, tokoh agama, dan masyarakat setempat, menjadi ajang untuk menekankan pentingnya kebersamaan dan kerjasama di Kabupaten Bombana.

Momen buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar rutinitas tahunan, tetapi lebih dari itu, ini adalah kesempatan untuk kita saling menguatkan dan bekerja sama demi kemajuan di Bombana,” ujar Pj. Bupati Bombana dalam sambutannya.

Selain itu, Drs. Edy Suharmanto juga menyampaikan beberapa pencapaian dan rencana strategis Kabupaten Bombana untuk tahun mendatang, mengungkapkan optimisme terhadap potensi Bombana dan berkomitmen untuk terus mendorong inovasi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia di kabupaten Bombana.

Acara ini juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz Rahmat Hidayat yang mengajak semua hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menghargai setiap upaya yang dilakukan untuk kebaikan bersama. Di akhir acara, para peserta berbuka puasa bersama dengan hidangan yang telah disiapkan, sebagai simbol dari kebersamaan dan persaudaraan yang dijunjung tinggi di Bombana.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA