oleh

HALO di Kaledupa Kebanjiran Masa, Arhawi; Bukan Calon Kaleng-Kaleng

Wakatobi, Harapansultra.com | Dengan menghadirkan 1.500 (seribu lima ratus) tim pemenangan pada konsolidasi di desa Peropa, kecamatan Kaledupa Selatan, Rabu (19/8/2020), Arhawi percaya diri menyebut dirinya dan Hardin La Omo bukan pasangan calon Kaleng-kaleng.

“Kami bukan calon kaleng-kaleng, ketika tim saya yang 1.500 orang ini mencari kawan maka kami meyakini kemenangan di pulau Kaledupa sudah sangat jelas. Program yang kami akan jalankan juga sudah jelas,”teriaknya.

Arhawi meyakini, Kolaborasi dirinya dan calon wakil bupati berdarah Kaledupa yang bakal mendampinginya pada kontestasi politik 9 Desember nanti itu, akan banyak memberikan kontribusi masa dan sumbangsih pemikiran dalam membangun daerah.

“Saya tidak tau jasa apa yang telah pak Hardin La Omo lakukan sehingga sangat banyak masyarakat yang tiba-tiba mendukung dan mengajak seluruh anggota keluarganya untuk mendukung kami,”ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua tim pemenangan HALO Wakatobi, Muhammad Ali juga mengungkapkan, Ia sudah melantik tim pemenangan diangka 11.300 an dan targetnya akan mencapai 12.900 an. Tim pemenangan ini nantinya akan bekerja untuk memenangkan pasangan Arhawi dan Hardin La Omo.

“Dengan hanya mencari lima orang untuk setiap relawan maka pertarungan di sembilan Desember nanti kita hanya memerlukan setengah jurus,”cetusnya.

Muhammad Ali berharap, pendukung pasangan HALO Wakatobi tetap melemparkan senyum kepada lawan politik. Sebab kemenangan paslon HALO adalah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Wakatobi.

“Kita menangkan Arhawi dan Hardin la Omo dengan cara-cara yang beretika. Memenangkan pasangan HALO merupakan langkah kita semua untuk mempercepat arah pembangunan di kabupaten Wakatobi,”harapnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA