oleh

Inginkan Wakatobi Yang Kondusif, Kapolres Baru Rangkul Aktivis

-Harapan-1267 views
Read Offline:

Wakatobi, HarapanSultra.COM | Kapolres Wakatobi, AKBP Anuardi S.IK M.Si merangkul aktivis untuk sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Hal itu disampaikan setelah menggelar makan siang bersama di salah satu rumah makan di kelurahan Mandati III, Selasa (22/10/2019).

Kapolres yang belum sebulan memimpin Polres Wakatobi tersebut sembari memperkenalkan diri juga meminta agar kehadirannya di kabupaten Wakatobi dapat disambut dengan baik.

“Saya mengajak teman-teman aktivis untuk makan siang bersama disini agar polisi dan aktifis dapat menjalin komunikasi yang baik, saya juga berharap kepada teman-teman untuk selalu mematuhi ketentuan hukum apabila hendak menyampaikan pendapat dimuka umum,” tuturnya.

Ia melanjutkan, Wakatobi sebagai daerah pariwisata sudah seharusnya dijaga secara bersama sama. Apalagi dalam waktu dekat, pada tahun 2020 nanti kabupaten Wakatobi akan mengadakan pemilihan kepala daerah.

“Saya pengen kita ini bersama dan bersama-sama. Apa maksudnya itu, kita bisa menyelesaikan permasalahan semua itu kalau kita bersama-sama. Makanya saya ingin menjadi keluarga sebab polisi adalah pelayan masyarakat,”ucapnya.

Salah seorang aktifis yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, sebagai aktifis Wakatobi dirinya sangat menyambut kedatangan kapolres wakatobi yang baru.

“Harapan kami aktifis wakatobi semoga kapolres yang baru dapat menciptakan keamanan ketertiban bersama masyarakat secara efektif dan efisian. Kami juga berharap dengan adanya kapolres baru ini acara-acara kerakyatan makin aman dan kondusif dengan cara pihak kepolisian turun langsung ke lapangan sejak awal mula acara itu dilaksanakan sampai acara selesai digelar seperti joget, mansaa, dan lain-lain,” harapnya.

Laporan ; Samidin

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA