oleh

Kapolres Bombana Apresiasi Terbentuknya JOB

-NASIONAL-1492 views

Bombana, Harapansultra.com-Setelah terbentuknya JOB (Jurnalis Online Bombana) dari sejumlah wartawan dari berbagai media beberapa waktu lalu, disambut baik oleh, Kepolisian Resor (Polres) Bombana.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Bombana AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Wadah Silaturrahmi JOB, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat,(12/7/).

“Saya sangat apresiasi dengan hadirnya organisasi ini, olehnya itu, segera penuhi badan hukumnya agar terorganisir segala Kegiatan Peliputan Teman-teman wartawan semuanya”, Ucapnya.

Menurutnya, dengan terbentuknya JOB, adalah langkah yang tepat untuk mewadahi insan pers bombana, dalam mengembangkan pengetahuan dibidang Jurnaslistik juga memudahkan pendeteksian gerakan-gerakan Wartawan Abal-abal yang datang menakut-nakuti pemerintah hingga di desa-desa.

“Dengan demikian, wadah ini tempat untuk belajar bagi yang baru menggeluti dunia jurnalis khusunya media online yang tergabung dalam JOB ini dan juga mudah dideteksi bila ada orang luar yang datang menak-nakuti warga dan pemerintah”, kata Adnan.

Untuk itu, Pria berpangkat dua melati emas itu, berharap dapat bersiniergik dengan JOB dalam membangun Wonua Bombana

“Tujuannya kita semua membangun daerah, dengan hadirnya wadah ini saya yakin ke depannya kita bisa satu misi, terlebih untuk hajat orang banyak,” Ujarnya.

Sebagai bentuk dukunganya Kapolres Bombana siap untuk ikut menfasilitasi rencana pengukuhan kepengurusan JOB.

“insya allah kedepannya kami siap bantu semampunya dalam agenda pelantikan kepengurusan organisasi ini,” Tambahnya.

Pewarta : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA