oleh

Karang Taruna Pookambua Gelar Turnamen Bola Voly Se kecamatan Wang-Wangi

Wakatobi, Harapansultra.com | Karang Taruna desa Pookambua akan mengadakan turnamen Bola Voly sek Wangi-wangi. Turnamen bakal dihelat mulai tanggal 14 sampai tanggal 20 Februari.

Ketua panitia turnamen La Yamin mengungkapkan, Peserta dari turnamen ini ditargetkan berasal dari masing-masing Karang Taruna atau kepemudaan yang ada di seluruh pulau wangi-wangi.

“Kegiatan yang berlangsung di lapangan bola voly pookambua ini sudah di lakukan dua kali oleh Karang Taruna Desa Pookambua dan mendapatkan Respon positif dari masyarakat Wangi-wangi sendiri,”ucapnya via seluler, Kamis (6/2/2020).

ia melanjutkan, Kegiatan yang juga mendapatkan dukungan dari kepala desa tersebut di harapkan mampu mempererat tali persaudaraan dari semua unsur kepemudaan yang ada di seluruh Pulau Wangi-wangi agar bisa menciptakan nuansa harmoni dalam tubuh kepemudaan sendiri.

“Tujuan kita hanyalah untuk mempererat persaudaraan atau silaturahmi dari Pemuda se pulau wangi-wangi, karena kita tau bahwa kemajuan peradaban dan bangsa adalah tanggu jawab seluruh pemuda, Olehnya kami ingin menjadi bagian dari kemajuan itu,”sebutnya.

“Menjadikan seluruh pemuda bersatu dalam kegiatan yang positif merupakan niatan awal dari Karang Taruna Desa Pookambua agar bisa menjadi cerminan desa lain dan berlomba-lomba dalam kesibukan kegiatan yang positif itu,”pungkasnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA