oleh

Kasus Pemukulan Mahasiswa StAI Wakatobi Tahun 2017 Kembali Dipertanyakan

Wakatobi, Harapansultra.com | Kasus pemukulan terhadap salah satu mahasiswa STAI Wakatobi yang melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung STAI Wakatobi pada tanggal 30 November 2017 lalu kini di pertanyakan oleh korban, Ramli, Senin (9/12/19).

Dalam penyampaiannya kepada wartawan Harapansultra.com, Ramli mengatakan akan menindaklanjuti laporan yang pihaknya masukan pada tanggal 30 November 2017 lalu karena belum menemui kejelasan dari pihak kepolisian.

“Saya akan tindak lanjuti laporan saya, karena sampai saat ini belum ada kejelasan,” singkatnya.

Dari awal setelah pelaporan, Ramli mengatakan tidak ada kejelasan sama sekali dari pihak kepolisian wakatobi terkait kasus yang menimpa dirinya.

“Saya melihat tidak ada kejelasan dari pihak kepolisian terkait kasus pemukulan terhadap saya, padahal pihak kepolisian sendiri sudah beberapa kali memanggil dan memintai saya keterangan, hasil visum dari RSUD wakatobi pun serta barang bukti berupa foto dan rekaman video kami sudah perlihatkan,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah pihak pelapor masih mengingat nama-nama yang dilaporkan pada saat itu dan apakah pihak pelapor dan terlapor sudah melakukan kesepakatan untuk atur damai terkait kasus tersebut atau tidak, dirinya mengatakan masih mengingat nama-nama pelaku dan tidak pernah terjadi pertemuan dalam bentuk apapun menyangkut kasus pemukulan terhadap dirinya.

“Untuk nama saya masih ingat, beberapa dari mahasiswa, polisi pamong praja yang juga merupakan mahasiswa STAI Wakatobi, juga ada yang sudah menjadi alumni STAI wakatobi hari ini, serta 1 orang dari pihak pengelola kampus STAI Wakatobi. Terkait pertemuan menyangkut kasus tersebut, saya tidak pernah bertemu dengan pihak pelaku maupun pengelola kampus,” tutupnya.

Dikonfimasi terpisah, Senin (09/12/2019) ke Kepolisian, kasus yang telah bergulir selama 2 tahun itu ternyata masih dalam proses penyelidikan.

“Nanti akan ada keterangan pers melalui humas, dari saya belum bisa berkomentar,”singkat Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Aslim.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA