oleh

Kemendagri Evaluasi capaian kinerja tiga bulan terakhir Edy Suharmanto

Jakarta,HarapanSultra,COM / Dalam sebuah langkah yang menegaskan komitmen terhadap transparansi dan akuntabilitas, Penjabat Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si., telah berhasil menuntaskan evaluasi kinerja Triwulan Pertama yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) RI. Evaluasi yang berlangsung dari 27 November 2023 hingga 27 Februari 2024 ini, merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah.

Selama proses evaluasi yang berlangsung di Kantor Itjen Kemendagri, Jakarta Pusat, Pj. Bupati Bombana memaparkan berbagai inisiatif dan pencapaian dalam bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Kami berkomitmen untuk menggunakan hasil evaluasi ini sebagai acuan untuk peningkatan kinerja di masa depan,” ujar Drs. Edy Suharmanto, M.Si.

Tim penilai dari Itjen Kemendagri memberikan masukan dan saran yang konstruktif, termasuk penanganan isu strategis seperti pengentasan stunting dan kemiskinan.

“Kami menghargai setiap saran yang diberikan dan akan menjadikannya sebagai bahan pertimbangan utama dalam perencanaan kami,” tambah Pj. Bupati Bombana. ujar Drs. Edy Suharmanto, M.Si.

Dengan dedikasi yang kuat, Pj. Bupati Bombana , ujar Drs. Edy Suharmanto, M.Si.berjanji untuk terus memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bombana.

“Setiap tindakan dan keputusan yang kami ambil selalu berorientasi pada aspirasi dan kebutuhan nyata masyarakat,” tegasnya, menunjukkan komitmen yang tidak tergoyahkan untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Evaluasi kinerja yang dilakukan secara berkala ini menunjukkan dedikasi pemerintah daerah terhadap transparansi dan akuntabilitas, serta komitmen yang tak tergoyahkan untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan di Bombana.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa Bombana terus maju dan berkembang, demi kesejahteraan setiap warga kami,” tutup Pj. Bupati Bombana dengan pesan yang menginspirasi.

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA