oleh

Ketua DPRD : HUT Bombana Momentum Berbenah Menjadi Lebih Maju

-Harapan-1541views

Bombana, HarapanSultra.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara berharap pelaksanaan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bombana dapat menjadi salah satu momentum berbenah menuju Kabupaten Bombana yang lebih maju dan sejahtera, Minggu (18/12/2022).

Ketua DPRD Bombana, Arsyad menyebut peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Bombana yang dilaksanakan secara meriah oleh Pemkab sebagai sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaian Pemerintah dan seluruh stakeholder Kabupaten Bombana dalam pembangunan.

“Ini patut disyukuri bahwa perkembangan pembangunan di Bombana ini, dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan,” ujar Ketua Partai Nasdem Bombana itu.

Kendatipun Kabupaten Bombana telah memiliki capaian kemajuan diberbagai bidang, namun pemerintah tidak boleh menutup mata bahwa masih banyak yang perlu dibenahi dan tingkatkan pula.

Ia menjelaskan Perayaan hari jadi Bombana semestinya bukanlah semata-mata peristiwa mengenang dan berbagi cerita, bukan sekedar bergembira, atau sekedar sebuah kegiatan seremonial belaka. Tapi lebih dari itu.

“Peristiwa ini hendaklah kita jadikan sebagai momentum strategis, untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan, melihat laju pembangunan yang tengah berjalan dan untuk merencanakan peningkatan dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Terlebih Kabupaten Bombana dianugerahi sumberdaya yang luar biasa, baik di perut bumi, daratan, maupun lautan. Semua potensi itu bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah daerah beserta seluruh stakeholder pembangunan Kabupaten Bombana dituntut untuk terus menjaga kebersamaan, bekerja keras dan konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan. (Adv)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA