oleh

Khidmatnya Pembukaan Nuzulul Qur’an 1445 H di Masjid Agung Nurul Iman

Bombana, HarapanSultra, COM / Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfa, M.Si, mewakili Penjabat Bupati Bombana, membuka kegiatan malam Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 dengan penuh khidmat. Acara yang bertema “Merajut Persatuan Melalui Al-Qur’an” ini diadakan di Masjid Agung Nurul Iman Kasipute dan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.Rabu ( 27/03/2024)

Dalam sambutannya, Drs. Man Arfa menekankan pentingnya malam Nuzulul Qur’an sebagai momen untuk merenungkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an.

“Al-Qur’an adalah pegangan hidup dan petunjuk bagi umat manusia untuk mencapai kesejahteraan, kedamaian, dan kebahagiaan di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Man Arfa juga mengingatkan bahwa di tengah inflasi dan ketidakpastian ekonomi, masyarakat harus bersabar dan berikhtiar, dengan Al-Qur’an sebagai pedoman. Kegiatan malam ini juga diisi dengan pembacaan Al-Qur’an, tausiyah agama, dan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi Kabupaten Bombana dan umat Islam di seluruh dunia.

Malam Nuzulul Qur’an adalah waktu yang penuh berkah, dan kehadiran Sekda Bombana memberikan semangat bagi masyarakat untuk menguatkan keimanan dan mempererat ukhuwah Islamiyah.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA