oleh

Laksanakan Instruksi Pangdam XIV, Babinsa Sosialisasi Prokes di Kelurahan Rukuwa

WAKATOBI, HarapanSultra.COM | Babinsa Kelurahan Rukuwa, Kecamatan Binongko, Kabupaten Wakatobi, Serda TNI Syafaruddin mengimbau warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu dilakukannya dalam rangka menindaklanjuti instruksi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE., MM untuk mencegah penularan Covid-19 ke masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat Rukuwa juga mengikuti imbauan kami untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Serda Syafaruddin kepada media ini dalam pesan WhatsApp-nya, Minggu (31/01/2021).

Pria yang berdinas di Koramil 1413-15/Binongko ini menganjurkan agar masyarakat selalu menerapkan pola 3 M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta harus menjaga jarak dalam melakukan interaksi sosial.

“Selain menerapkan pola 3 M, kita imbau warga untuk mendukung program vaksinasi anti Covid-19, itu semua demi tetap menjaga kesehatan masyarakat dari paparan virus Corona,” tutupnya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA