oleh

Legislator NasDem Serahkan Proposal Hibah Masjid Desa Komala Ke Pemda

Wakatobi, Harapansultra.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kabupaten Wakatobi, La Ode Nasrullah menyerahkan proposal bantuan hibah masjid desa Komala, kecamatan Wangi-wangi Selatan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Wakatobi.

Proposal tersebut diterima oleh asisten 2 bupati Wakatobi, Hamu Popalia usai Paripurna KUA-PPAS di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat, Jum’at (5/11/201).

Dokumen Proposal yang diserahkan legislator NasDem tersebut merupakan tindak lanjut dari komunikasi beberapa anggota dewan termasuk dirinya bersama pemerintah desa Komala saat meninjau kondisi pembangunan masjid.

La Ode Nasrullah mengatakan, langkah Ini merupakan komitmen anggota dewan bahwa pembangunan masjid di desa Komala perlu ada sentuhan dari Pemerintah daerah.

“Kami sudah meninjau langsung pembangunan masjid, termasuk ikut berpartisipasi dalam bakti sosial. Hari ini proposal kami sudah serahkan semoga dapat diupayakan secepatnya oleh pemerintah kabupaten,”katanya.

Selain proposal, Ketua Komisi tiga DPRD itu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Wakatobi telah mengakomodir aspirasi masyarakat yang dihimpunnya melalui reses di sejumlah desa.

“Ini sebagai bukti komitmen pemda terhadap pembangunan bersifat aspiratif melalui pokok-pokok pikiran DPRD sehingga menjadikan diskusi masyarakat sebagai salah satu bentuk sumbangsi pemikiran terhadap pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai ini,”terangnya.

Ia berharap, Pemda Wakatobi tetap konsisten untuk perencanaan pembangunan di Kabupaten Wakatobi agar peran DPRD sebagai penghimpun aspirasi rakyat dapat terlaksana sesuai dengan kebutuhan rakyat.

“Kami berharap Pemda konsisten dengan seluruh gagasan dan ide yang berkembang di rapat kerja KUA-PPAS sampai penjabaran di APBD nanti, termasuk aspirasi masyarakat yang disampaikan Anggota,”pungkasnya.(ADM)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA