oleh

LM. Taufan Alam : Jangan Terpengaruh Opini Publik Yang Memojokkan RM-SK

MUNA, HarapanSultra.COM | Tim pemengan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RM-SK) mengadakan buka puasa bersama di pimpin oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muna. LM Taufan Alam, kegiatan itu bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat sekaligus mengkonsolidasikan tim pemenangan RM-SK di Kabupaten Muna.

Kegiatan yang diadakan di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Muna (02/06/2018) dimulai Pukul 17:00 wita dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat baik tim maupun simpatisan RM-SK pada setiap tempat yang ia kunjungi.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muna, LM. Taufan Alam di hadapan masyarakat dan simpatisan Paslon RM-SK mengatakan bahwa masyarakat Sultra perlu memberi kesempatan kepada pasangan ini dan dengan keyakinan untuk memenangkan dan juga untuk meyakinkan Masyarakat agar kepercayaan terhadap pasangan ini jangan luntur di pengaruhi oleh isu-isu yang memojokan Paslon RM-SK.

“Kita tau bahwa ada pihak lawan memanfaatkan momentum politik dengan membuat  opini publik agar menjauhi RM-SK. Dari itu marilah kita bersatu untuk meluruskan semua isu-isu  negatif tersebut, serta mari kita menilai mana yang layak untuk menjadi pemimpin Sultra lima tahun kedepan nantinya” ucapnya

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sultra ini juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat memulihkan  opini yang berkembang di masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Muna.

“Insah Allah kami akan terus melakukan konsolidasi pemenangan ke tengah-tengah masyarakat guna menghilangkan opini-opini publik buruk yang di buat oleh pihak lawan untuk menjatukan paslon kami, sekaligus memenangkan Rusda Mahmud Safei Kahar” Pungkas LM, Taufan Alam.

Pewarta : HS008/ BORJU

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA