oleh

LSM Muna-Jakarta Tunda Jadwal Diskusi Bahas Masa Depan Muna bersama Beberapa Tokoh, Berikut Alasannya.

-Harapan-1693views

Kendari, HarapanSultra.COM |  Agenda Lingkar Study Mahasiswa (LSM Muna-Jakarta) untuk menggelar diskusi pada hari Minggu 1 September mendatang di Kota kendari, dengan tema “Meneropong Masa Depan Kabupaten Muna yang menghadirkan Para Bakal Calon Bupati, Pengusaha dan Akademisi” akhirnya mengalami penundaan dengan berbagai pertimbangan.

hal tersebut disampaikan Ikhsan Jamal, usai mengadakan pertemuan bersama awak media, kamis (29/8/2019).

Adapun alasan kegiatan tersebut dilakukan penundaan antara lain, Pertama mengingat suhu politik di Kabupaten Muna kurang kondusif maka atas nama lembaga, Lingkar Studi Mahasiswa Muna Jakarta dan Ikatan Kerukunan Keluarga Muna Buton memutuskan untuk menunda kembali kegiatan yang akan di selenggarakan hingga suasana kembali normal.

Alasan Kedua, berdasarkan Fakta di lapangan terkait Kegiatan Diskusi yang akan di gelar, maka dibutuhkan pengamanan estra dari pihak yang berwajib, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan pihak penyelenggara dapat dipastikan aman sebab kegiatan yang bakal  digelar tersebut tentunya sangat sensitif.

Kendati mengalami penundaan pihaknya menegaskan bahwa kegiatan yang akan di gelar itu adalah semata-mata untuk Perkembangan daerah.

“Secara tegas kegiatan yang kami gagas itu bukan soal kepentingan Pilkada kedepan, tetapi semata-mata untuk perkembangan daerah”, Pungkasnya (HIR)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA