oleh

Mahasiswi Febi IAIN Kendari Juarai Miss Hijab Sultra 2018, Warek : Mahasiswa Berprestasi Diberikan Poin Lebih

KENDARI, HARAPAN SULTRA .COM |  Prestasi membanggakan kembali diraih Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Fadiyah Aulanisa yang didaulat sebagai pemenang di Ajang Miss Hijab Sultra dengan tampilannya yang sangat memukau di acara malam Puncak Miss Hijab 2018, di salah satu hotel di kota Kendari pada Kamis (27/12/2018).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dra. Beti Mulu, M. Pd.I mengatakan, mahasiswi Jurusan Ekonomi Syari’ah itu, saat mengikuti Miss Hijab 2018 hanya berniat memperbaiki diri dan mendalami agama Islam dan Ia mengawalinya pada pakaian yang dikenakannya dengan merubah penampilan dirinya layaknya wanita yang benar-benar Muslimah sesuai tuntunan Ajaran Agama Islam.

“Kepada kami Fadiyah Aulanisa menyampaikan bahwa ia mengikuti Miss Hijab Sultra dengan niat ingin memperbaiki diri saja dan mendalami agama dan secara kebetulan ada kesempatan itu,” ungkapnya.

Atas prestasi Fadiyah Aulanisa yang turut mengharumkan nama Kampus, Beti Mulu memberikan Apresiasi yang sangat besar tarhadap Anak Bimbangannya itu.

“Itu akan di apresiasi, karena ia mampu membawa dirinya hingga bisa bersaing di ajang bergengsi itu” Paparnya

Hal senada disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik, DR. Husain Insawan, M. Ag kepada jurnalis harapan sultra saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (28/12/2018), untuk Fadiyah Aulanisa dan mahasiswa yang berprestasi lainnya di IAIN Kendari, bakal mendapatkan Poin lebih dari Kampus.

“Yang pasti untuk Fadiyah Aulanisa dan mahasiswa yang berprestasi lainnya akan mendapat reward point tersendiri dalam penilaian dan studinya,” singkat Kandidat Rektor itu. (Hir abrianto)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA