oleh

Musda II KKSS Bombana, Andi Muslimin MS Terpilih Sebagai Ketua

Rumbia, Harapan Sultra .COM | Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bombana yang digelar di Salah Satu Hotel di rumbia (1/9/2018), secara aklamasi memilih Andi Muslimin MS, ST., MPW, I.A.I sebagai Ketua untuk periode 2018-2023.

Acara yang dibuka oleh Kabag. Kesra Setda Bombana, Sumarni, S.Pi., M.Si, mewakili Bupati Bombana, mengusung tema “merajut kebersamaan memperkokoh silaturahmi dalam mendukung restorasi pembangunan daerah” yang dihadiri oleh segenap elemen paguyuban masyarakat asal Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bombana mengharapkan agar kepengurusan hasil musyawarah daerah itu dapat melahirkan program kerja sosial kemasyarakatan yang bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat bombana.

Selanjutnya Pemerintah Daerah  Kabupaten Bombana juga menyampaikan apresiasi atas gerakan spontanitas solidaritas DPD KKSS Kabupaten Bomana yang memberikan secara langsung bantuan kebutuhan sehari-hari kepada salah seorang warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Poleondro beberapa waktu lalu.

Sebagai penutup sambutannya, Bupati Bombana berharap agar BPD KKSS dan warganya untuk menjaga keharmonisan dan toleransi dalam bermasyarakat, baik terhadap Lembaga-Lembaga kemasyarakatan, etnis dan agama yang ada di Kabupaten Bombana.

“Ini demi terwujudnya stabilitas pemerintahan dan keamanan daerah yang kita cintai ini” Harap Bupati

Sementara itu, Andi Muslimin MS usai terpilih sebagai Ketua KKSS Kabupaten Bombana menyampaikan kesiapannya mengemban amanah yang diberikan untuk memimpin KKSS Bombana hingga 5 tahun kedepan yang selanjutnya dalam waktu singkat bakal segera membentuk kepengurusan dan persiapan pelantikan.

“Kita akan segera membentuk kepengurusan dan dalam pelantikan pengurus nantinya kita bakal menyajikan semua masakan atau makanan khas Sulawesi selatan” Pungkas Andi Muslimin (IS)

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA