oleh

Naskun Tatawu Tampil dengan Ajudan

Kendari, HarapanSultra.COM | Ada yang menarik dengan Acara penutupan Pelatihan bagi pelatih (Training of Trainer-TOT) Pelatihan peningkatan kapasitas Pendamping Lokal Desa Tahun Anggaran 2019.

Diawal acara yang dihadiri dan bakal ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Tasman Taewa, M, Si, Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa Kabupaten Kolaka Naskun Tatawu didaulat untuk menyampaikan Pesan dan Kesan mewakili Peserta.

Saat menuju Podium, Hadirin sontak dihebohkan karena ia dampingi oleh seorang seolah sebagai ajudanya orang yang bertindak seolah ajudan itu tak lain adalah Tenaga Ahli Pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Konawe Kepulauan, Ansaruddin.

Saat membawakan Pesan dan Kesan, ia mengungkapkan bahwa Pelatihan bagi Pelatih (Training of trainers-TOT) merupakan salah satu upaya dalam rangka mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih pada pelatihan peningkatan Kapasitas Pendampung Lokal Desa Tahun 2019.

” Adapun tujuannya adalah agar Para Pendamping lokal desa dapat meningkatkan kerja kerja yang berkualitas dalam mengawal terwujudnya Desa Mandiri.” Singkat Naskun Tatawu (Abady Makmur)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA