oleh

Nilai Wasit tidak Fair, Tim RE. Pers Muna Mundur dari Liga Media

MUNA,HarapanSultra.COM |  Pertandingan seperdelapan final Liga Media Kendari Pos yang dihelat di Lapangan Plaza Kubra yang memperhadapkan Tim Humas Polda Sultra dan RE. FC Pers Muna berakhir ricuh Akibat para pemain Pers Muna melakukan aksi protes terhadap kepemimpinan wasit yang dinilai tidak fair (21/10/2018).

“Untuk diketahui selama kami melakukan pertandingan dari babak pengisihan, seper enam belas sampai pada seperdelapan final, Pers Muna selalu memainkan permainan terbaik dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, tapi dengan perlakuan wasit yang kami nilai memihak pada tim Humas Polda Sultra, pers Muna akan menarik diri dari pertandingan tersebut “ungkap Hasan Jufri, Manajer Team RE FC. Pers Muna.

Lanjut Ketua HMI Cabang Raha itu juga mengatakan kekecewaan nya pada pemain Humas Polda Sultra yang menunjukan permainan arogansinya dalam lapangan.

“Kami juga sangat kecewa dengan pemain Humas Polda Sultra yang dari awal pertandingan sampai pada saat ini yang terlihat arogan dalam setiap pertandinganya, sehingga mengakibatkan beberapa pemain cedera” Bebernya

Oleh karena itu, Wakil Ketua KNPI Kabupaten Muna bidang Mahasiswa Pemuda, dan Pelajar itu berharap agar panitia pelaksana kegiatan Liga Media Kendari Pos bijak dalam melihat persoalan ini apalagi ini adalah kegiatan Silaturahmi antar Pers.

“Kami minta panitia untuk mengambil keputusan, karena kami tidak inginkan Mitra yang terbangun antara pers dan Polda Sultra rusak hanya persoalan Pertandingan ini” tutupnya

Penulis : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA