oleh

Pasca Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Bombana Gelar Apel Akbar dan Halal Bihalal

Bombana, HarapanSultra, COM /  Setelah perayaan Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Bombana menggelar Apel Akbar yang juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Bupati Bombana. Acara ini menjadi momentum penting dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bombana.Senin (22/04/2024)

Apel Akbar yang dipimpin langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, menghadirkan seluruh Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, Pelaksana, dan Non ASN. Kebersamaan dalam merayakan Idul Fitri dan memperkuat silaturahmi menjadi tema utama dalam Apel Akbar dan Halal Bihalal kali ini.

Halal Bihalal menjadi momentum penguatan internal yang lebih solid dan baik bagi pemerintah daerah Bombana. Melalui kesempatan ini, para peserta dapat saling bersilaturrahmi, bermaaf-maafan, dan mendekatkan diri di antara keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi momen penting bagi para peserta CPNS dan PPPK yang telah melewati serangkaian tahapan seleksi yang ketat. Penyerahan SK CPNS dan PPPK menjadi puncak dari perjalanan panjang mereka dalam mengabdi kepada masyarakat melalui pelayanan publik.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Bombana mengungkapkan harapannya agar seluruh peserta CPNS dan PPPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Dia juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan dukungan terhadap pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas guna mewujudkan pelayanan publik yang prima.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana, saya mengucapkan selamat pada seluruh PPPK yang menerima SK-nya pada pagi hari ini. Dan kepada bapak, ibu, dan saudara-saudara yang belum, insya Allah saya sebagai Pj. Bupati, Pak Sekda, dan seluruh kepala OPD akan berbuat yang terbaik,” ujar Edy Suharmanto.

 

Acara berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, diiringi dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Kabupaten Bombana. Semangat gotong royong dan kolaborasi antar instansi turut menjadi landasan bagi kemajuan Bombana ke depannya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA