SHOPPING CART

close

Pemkab Buton Selatan Laksanakan Tes SKD CPNSD Secara Mandiri

Batauga, HarapanSultra.COM | Berbeda dengan sebelumnya Jika Tahun 2018 lalu Pemerintah Kabupaten Buton Selatan menyelenggarakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Kota Bau-Bau, maka untuk Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Buton Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan, akan menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara mandiri yang pelaksanaanya di tetapkan di Gedung Lamaindo, Batauga, Kabupaten Buton Selatan.

Kepastian Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Buton Selatan secara mandiri disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kepada Media Harapan Sultra, Senin,14 Januari 2020.

Melalui Pers Releasenya, Firman Hamza, S.Pd,MM, menguraikan jika untuk pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Buton Selatan Tahun 2020 akan diselenggarakan di Gedung Lamaindo dengan peserta sebanyak 1.033 Orang Pendaftar yang terdiri dari 57 Formasi dan akan diawasi sebanyak empat Orang.

“ Pelaksanaan Tes akan berlangsung sebanyak 19 sesi selama 4 hari yang dimulai sejak tanggal 17 sampai dengan 20 Februari 2020,“ Sebutnya.

Untuk mendukung pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tersebut kata Pejabat yang akrab dengan awak media ini, pihaknya akan menyiapkan berbagai sarana dan Prasaana pendukung lainya guna kelancaran pelaksanaan Tes.

” Adapun Sarana dan prasarana pendukung yang dimaksud adalah Tempat pelaksanaan Tes sebanyak 1 Ruangan, 55 unit Perconal Computer dan 10 Cadangan dan yang tidak kalah pentingnya juga admin dan super admin masing-masing sebanyak 1 Orang,“ Tutupnya.

 

Pewarta :  Abady Makmur

Tags: