oleh

Pemuda Ini Ajak Masyarakat Samabahari Bersatu Menangkan Orang Baik

Wakatobi, Harapansultra.com | Dihujat tidak membalas menghujat, difitnah tidak membalas memfitnah, dihina tidak membalas menghina. Itulah sikap dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari pasangan HALO yang membuat seorang anak muda dari suku bajo bernama Majarudin menjatuhkan pilihannya ke nomor satu.

Pada saat menyampaikan orasi dihadapan masyarakat desa Sama Bahari (11/10/2020), Mantan pelaksana kepala desa Mola Bahari ini menyerukan, seluruh masyarakat suku Bajo di Wakatobi harus kompak memenangkan orang yang mencerminkan sikap dari masyarakat suku bajo yakni mencintai kebaikan. Sikap itu, kata Dia, melekat pada jiwa Arhawi dan Hardin La Omo.

“Mengapa kita harus memilih pasangan ini?, Karena mereka mengajarkan kita untuk tetap tersenyum dan berdamai dengan sesama. Bukannya marah-marah,”katanya.

Ia juga menyebut, sebagai mantan Kades, Ia paham bagaimana kondisi politik di Mola Raya. klaimnya, sekitar 70 persen masyarakat Mola Raya di pulau Wangi-wangi sudah kompak memenangkan pasangan HALO.

“Jika ada yang provokasi bahwa posisi HALO di masyarakat Mola Raya lemah maka saya katakan itu bohong, saya sebagai mantan kepala desa akan berjuang memenangkan pasangan nomor urut satu ini,”tegasnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA