oleh

Pemuda Mandati III Beri Dukungan Pasien Anak-anak Covid-19

-Harapan-1966 views

Wakatobi, Harapansultra.com | Organisasi Kerukunan Pemuda Mandati III (KPM3) berkolaborasi dengan Karang Taruna Mandati III (KTM3) memberi dukungan kepada pasien Anak-anak Covid-19 di Wakatobi dengan membawakan bingkisan parcel, Minggu (17/5/2020).

Parsel yang berisikan mainan, alat tulis, madu biskuit dan buah-buahan itu merupakan langkah nyata pemuda mandati III untuk memotivasi anak pasien Covid-19 yang baru berusia 8 dan 12 tahun tersebut agar selalu ceria dalam menjalankan aktivitas.

Meskipun tidak bertemu langsung dengan pasien karena harus mengikuti protokol kesehatan, pemuda mandati III berharap dengan dukungan yang didapat dari patungan dan hasil donasi itu, kedua anak-anak pasien Covid-19 selalu ceria dan bermain seperti saat berada di rumah.

“Kini sudah menjelang lebaran, kita berharap kedua anak ini tidak merasa tertekan di tempat isolasinya. Bantuan ini semoga bisa membantu agar psikologi anak-anak ini selalu melakukan hal-hal yang ceria,”tutur Arif, Ketua Karang Taruna Pemuda Mandati III usai menyerahkan Parcel kepada perawat

Dikesempatan yang sama ketua KPM3, La Olin menyebut, langkah nyata yang dilakukan pemuda mandati III ini semoga dapat menggerakkan berbagai elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan Wakatobi untuk lebih melakukan langkah nyata.

“Daripada hanya kita mengkritik apa yang dilakukan oleh tenaga medis dan gugus tugas di media sosial lebih baik kita melakukan aksi nyata seperti ini sehingga kontribusi kita bisa langsung dirasakan pasien,”ucapnya.

Pemuda mandati III juga berharap agar anak-anak yang baru menginjak sekolah dasar dan pasien lainnya untuk secepatnya sembuh dan dinyatakan Negatif setelah dilakukan langkah Swab kedua.

“Semoga pasien tidak berlama-lama disini dan mereka semua dinyatakan negatif setelah pemeriksaan kedua. Pada intinya kita harus saling support,”pungkas Olin.

Laporan; Samidin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA