oleh

Penerima Beasiswa “Gembira Cerdas Bombana” Diumumkan Awal November 2018

Rumbia, Harapan Sultra. COM | Program Beasiswa bagi mahasiswa asal Kabupaten Bombana sebagai perwujudan visi dan misi Bupati Bombana yang diberi nama Program Beasiswa Gembira Cerdas, kini memasuki tahapan verifikasi berkas, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bombana, Abdul Rauf Abidin saat ditemui Di Ruang kerjanya pagi tadi, Rabu (23/10/2018) menurutnya Setelah Verifikasi itu dilakukan hingga Akhir bulan Oktober 2018 hasilnya akan diumumkan pada awal November 2018.

“Proses seleksi program bantuan ini sangat teliti, karena diperuntukan bagi mahasiswa yang kurang mampu namun berprestasi dan itu harus tepat sasaran,” tutur Abdul Rauf Abidin

Sementara Pencairan Dana Bantu Gembira Cerdas akan diserahkan pada pihak Perguruan Tinggi (PT) untuk disalurkan kepada Mahasiswa yang bersangkutan, hal tersebut dilakukan sebagai pendukung dalam penyuksesan program pemerintah daerah sehingga diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“Setelah diumumkan, pemerintah daerah akan Cairkan Bantuan tersebut ke-Rekening perguruan tinggi, agar Selain kerja sama pelayanan masyarakat, juga dapat mempermudah dalam hal pertanggungjawaban nanti,” tutup Abdul Rauf Abidin.

Pewarta : Hir Abrianto

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA