oleh

Penunjukan Pelaksana Kades Mawar, Hasdin Ratta : Kita Menunggu Surat Keputusan Kejari Bombana

Rumbia, Harapan Sultra.COM | Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bombana kini tengah menyusun format untuk penunjukan pelaksana tugas Kades Mawar yang tersandung masalah Hukum yang ditangani Kejari Bombana, hal itu dilakukan sebagai upaya mengisi kekosongan pucuk pemerintahan desa dan memastikan pelayanan masyarakat desa tetap berjalan dengan baik.

Kadis DPMD Kab. Bombana, Drs. Hasdin Ratta menyatakan pihaknya sementara menunggu surat keputusan dari Kejaksaan Negeri Bombana tentang status yang bersangkutan.

“Kami sementara menyusun format penunjukan pelaksana kepala desa yang tersandung hukum, namun kami juga masih menunggu Surat Keputusan dari Kejaksaan,” Ucap Hasdin Ratta dihadapan media saat dikonfirmasi di Aula Rekunfo Mapolres Bombana seusai menghadiri acara Deklasi Politik Damai, Selasa kemarin (30/10/2018).

Hal senada juga disampaikan Bupati Bombana, H. Tafdil S.E, MM saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa Mawar pihaknya masih menunggu surat pemberitahuan dari Kejari Bombana.

“Untuk sementara waktu kami menunggu surat pemberitahuan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana dan ketika telah masuk pemberitahun tersebut, maka kami segera menindak lanjuti hal tersebut,” Singkat Tafdil.

Untuk menjalankan pelayanan masyarakat dan pemerintahan Desa Mawar saat ini dijalankan oleh Sekretaris Desa Mawar.

Pewarta : Hir Abrianto

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA