oleh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Bombana Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bombana, HarapanSultra.COM | Setelah sebelumnya sukses melaksanakan vaksinasi massal beberapa waktu lalu dalam rangkaian peringatan hari Bhakti Adhayaksa ke 61 yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana kembali menggelar kegiatan bagi bagi sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitaran kantor Kejari Bombana, Selasa (13/07/2021).

Pantauan awak media harapansultra.com, dalam aksi bagi sembako kali ini Supriadi SH MH, Selaku Kepala Seksi Intel, Andi Gunawan SH Selaku Kepala Seksi Pidana Khusus, Aditya Toding, SH selaku Kepala Seksi barang bukti dan barang rampasan, Harinto Wibowo SH. Kepala Seksi Pidana Umum beserta rombongan terlihat langsung mendatangi rumah rumah masyarakat dan berbincang sejenak sebelum menyerahkan bantuan.

Kepala Seksi Intel Kejari Bombana, Supriadi SH,MH mengatakan kegiatan bagi sembako ini adalah wujud kepedulian Kejari Bombana terhadap masyarakat yang dinilai kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan pembagian sembako ini kita bisa meringankan beban masyarakat apalagi di masa pendemi covid-19 saat ini,” ucap Supriadi.

Terkait dengan hari peringatan hari Bhakti Adhayaksa yang ke 61, Supriadi juga mengingatkan kepada masyarakat ke depannya untuk tidak lagi takut lagi dengan yang namanya Jaksa.

“Jaksa adalah sahabat masyarakat, bukan lagi sebagai momok yang menakutkan buat kita semua,” Imbuhnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pidsus Kejari Bombana, Andi Gunawan, SH menegaskan dalam proses penegakan hukum yang hari ini ada di Kabupaten Bombana, kejaksaan negeri Bombana akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang sudah ada.

“Kami tetap melaksanakan yang menjadi tugas kami baik itu dalam penindakan maupun pencegahan, karena apapun itu kami lakukan untuk membantu pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Bombana,” Pungkas Andi Gunawan.

Pewarta : Muh. Adnan

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA