oleh

Pj. Bupati dan Kejari Bombana Tandatangani Kerjasama Hukum

Bombana, HarapanSultra, COM /  — Dalam sebuah langkah strategis untuk memperkuat penegakan hukum dan tata kelola pemerintahan, Pj. Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana, Agung Sugiharto, S.Kom., S.H., telah resmi menandatangani perjanjian kerjasama di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Penandatanganan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Bombana ini menandai komitmen bersama untuk menyelesaikan masalah hukum yang dihadapi oleh pemerintah daerah, baik di dalam maupun di luar pengadilan.Selasa (16/01/2024)

Perjanjian ini tidak hanya fokus pada penyelesaian masalah hukum, tetapi juga pada pengembangan strategi bersama untuk meningkatkan layanan publik dan memperkuat tata kelola pemerintahan. Ini merupakan langkah penting dalam upaya bersama antara Pemerintah Kabupaten Bombana dan Kejari Bombana untuk menciptakan sinergi yang efektif.

Kerjasama ini mencerminkan komitmen kuat dan sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum, yang diharapkan dapat membawa kemajuan signifikan bagi Kabupaten Bombana. Dengan adanya perjanjian ini, kedua belah pihak berharap dapat membangun keberlanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bombana.

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bombana dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak terhadap inisiatif ini.

Perjanjian kerjasama ini diharapkan menjadi dasar yang kuat untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Bombana, dengan penegakan hukum yang lebih kuat dan layanan publik yang lebih baik untuk semua.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA