oleh

PLN Peduli, YBM PLN Bombana Bantu kWh dan Tambah Daya Gratis.

Rumbia, HarapanSultra.COM | Sebagai wujud kepedulian didalam Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Baitul Mal PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Bombana, Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan yang bertajuk PLN Peduli.

Hal ini di ungkapkan kepala cabang PLN Rayon Bombana, Suyatno, ST saat di konfirmasi via whatssap Kamis (6 /6/2018) menurutnya, kegiatan PLN Peduli ini meliputi bantuan Kilo Watt Hour (kWh) secara gratis yang ditujukan kepada 5 (lima)  Keluarga yang kurang mampu secara ekonomi yang ada di Rayon Bombana.

“Bantuan pemasangan kWh gratis ini, tujuannya untuk membantu masyarakat yang benar-benar kurang mampu secara ekonomi” Bebernya

Selain itu YBM PLN juga menyediakan bantuan penambahan daya kWh terhadap fasilitas ibadah yang kurang memadai untuk menunjang Kegiatan Keagamaan dibulan suci ramadhan ini.

“Bantuan ini tidak hanya bagi masyarakat yang tidak mampu tetapi diperuntukan juga untuk tempat tempat ibadah yang ingin tambah daya dan itu di gratiskan juga” Ungkapnya

Selain itu lanjut Suyatno PLN juga memberikan diskon penambahan daya listrik bagi masyarakat umum sebesar 40 sampai dengan 50 persen dan berlaku sepanjang tahun 2018 ini.

“Untuk penambahan daya kelistrikan kami hanya menambah daya bagi pelanggan yang telah mengajukan bantuan” Pungkasnya

Pewarta : Efendi

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA