oleh

Polres Bombana Peringati Hari Ibu ke-91, POLRI Kembali ingat Peran Wanita dalam Perjuangan Bangsa

Bombana, Harapansultra. Com-Peringati Hari Ibu ke- 91 jatuh setiap tanggal 22 Desember, melalui Kepala Kepolisian Resor Bombana, AKBP Andi Herman mengajak untuk tidak melupakan peran perempuan Indonesia pada masa sejarah perjuangan kemerdekaan Bangsa.
Upacara yang baru dilaksanakan di Halaman Mapolres setempat pada Senin tanggal (23/12/2019) pagi ini, diikuti oleh Wakapolres Bombana Kompol Muhadi walam,S.Sos, Pejabat Utama, seluruh jajaran Kapolsek, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari dan staf serta Seluruh personel Polres Bombana.

Dengan Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, peringatan HI kali ini diharapkan mampu menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun daerah apalagi melihat banyaknya peran perempuan Indonesia terhadap bangsa.

“Hakikat Peringatan Hari Ibu adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yg tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” Jelas Kabag Humas Res Bombana dalam rilis.

Terkhusus pada pasukan Polisi Wanita dan Aparatur Sipil Negara sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita karir, diminta tetap profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai wanita yang memiliki peran ganda serta tetap meningkatkan sinergitas dengan perempuan lain dari berbagai kalangan dan profesi untuk memperluas jaringan, menambah ilmu pengetahuan serta memperkuat persatuan dan kesatuan perempuan Indonesia.

“Tetap semangat, tulus dan ikhlas dalam pengabdian sebagai Polwan dan ASN wanita, sehingga dapat menjadi perempuan-perempuan tangguh dan unggul yang berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia maju,” suportnya.

Laporan : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA