oleh

Polres Muna Berbagi Sambangi Korban Musibah Kebakaran dan Panti Asuhan

Raha, HarapanSultra.COM | Kepolisian Resort Muna kembali melakukan aksi sosial dengan meberikan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran dan ke Panti Asuhan Al Iklhas di Jalan Macan, Kelurahan Raha III (6/6/2018).

Kegiatan itu dilaksanakan langsung Kepala Kepolisian Resort Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang di dampingi Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars, P.H, Kasi Propam, Bripka Baharuddin berserta fungsi Propam Polres Muna

Sebagaimana diberitakan sebelumnya rumah seorang purnawirawan Polisi, H.Arif (85) yang dikontrak oleh Tikno yang berprofesi sebagai supir tangki di jalan Cinta Damai Kelurahan Wamponiki terbakar (5/6/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu para korban yang baru saja terkena musibah,” Kata Agung Ramos saat menyerahkan bantuan sembako terhadap korban.

Setelah memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Kapolres Muna bersama rombongan melanjutkan perjalan ke Panti Asuhan dan turut memberikan bantuan berupa sembako dan Al quran.

Kapolres Muna dan Jajarannya Sambangi Korban Musibah Kebakaran dan Panti Asuhan
Kapolres Muna dan Jajarannya Sambangi Korban Musibah Kebakaran dan Panti Asuhan

Lanjut Agung Ramos Paretongan Sinaga menambahkan program indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 hijiriah Polres Muna merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayakara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang.

“Jadi giat dari berbagi takjil gratis, bantuan sembako terus berlanjut yang menunjukan rasa sempati Polres Muna peduli sesama. nantinya pada Hut Bhayangkara ke 72 ada lomba Hafis Quran, Bulu tangkis, Futsal, Polisi cilik dan lomba lainnya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Kapolres Muna berharap dalam program yang terus digalakkan Polres Muna dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, menjaga silaturahmi guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang damai ditengah masyarakat Muna.

“Mudah-Mudahan dengan apa yang kita lakukan selama ini bisa diterima oleh masyarakat dan mau membantu tugas-tugas kepolisian,”pungkasnya

Pewarta : HS008/BORJU

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA