oleh

Pos Pam Terpadu Nataru Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bombana Kunjungi dan Apresiasi Personel

-Harapan-1287views

Bombana, HarapanSultra , COM / Polres Bombana melakukan pemeriksaan kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Natal dan Tahun Baru (Pos Pam Terpadu Nataru) di tiga lokasi, yaitu Toburi, Rumbia, dan Lantari Jaya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bombana, AKBP Roni Syahendra SH, S.I.K., M.Si. pada Sabtu (30/12/2023).

Kapolres Roni Syahendra mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Pos Pam Terpadu Nataru telah siap secara keseluruhan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru. Ia juga mengecek ketersediaan sarana dan prasarana, serta kesehatan personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota yang bertugas di Pos Pam Terpadu Nataru memiliki kondisi fisik dan mental yang prima, serta dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Kami juga memberikan dukungan dan perhatian kepada mereka, agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional,” ujar Mantan Waka Polres Inhu tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menyerahkan paket ransum kepada personel yang bertugas di Pos Pam Terpadu Nataru. Paket ransum ini berisi makanan dan minuman yang bergizi, serta vitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan. Selain itu, Kapolres juga memeriksa kesehatan personel yang lagi bertugas untuk memastikan kesiapan fisik mereka.

“Kami tidak ingin ada anggota yang dalam kondisi tidak siap fisik dan mental saat bertugas di Pos Pam Terpadu Nataru. Oleh karena itu, kami akan rutin melakukan pemeriksaaan kesehatan kepada seluruh personil yang bertugas ,” tutur Kapolres.

Kunjungan pemeriksaan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 11.10 WITA dengan lancar dan tertib. Kapolres menyatakan apresiasi terhadap kerja keras dan kesiapan seluruh personel yang bertugas di Pos Pam Terpadu Nataru. Ia juga berharap, kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mereka dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berdedikasi dan berkorban untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Bombana. Semoga kita semua dapat merayakannya dengan damai, sehat, dan bahagia,” pungkas Mantan Kasubbid Penmas Polda Sultra ini.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA